Friday, May 24, 2013

Tradisi Pernikahan Meksiko


Kunjungi blog biologi sel dan molekuler juga

Jika Anda mencari musik, tari, warna, dan kemeriahan semua pada waktu yang sama, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada menghadiri pernikahan Meksiko. Selain menyenangkan untuk indra, pernikahan Meksiko memiliki tradisi yang melambangkan kepercayaan dan adat istiadat ...

Sebuah pernikahan Meksiko adalah urusan gala. Tidak hanya itu ditandai dengan menyenangkan dan pesta, tapi apa menonjol dalam fungsi tersebut adalah jumlah orang besar yang muncul untuk pernikahan. Meksiko adalah orang-orang yang memiliki nilai-nilai keluarga yang kuat. Mereka memiliki keluarga besar, dan ketika saatnya untuk salah satu kerabat mereka untuk menikah, setiap orang ingin menjadi bagian dari upacara dan memberkati pasangan untuk kehidupan pernikahan yang bahagia. Meskipun sebagian dari tradisi pernikahan Meksiko memiliki akar dalam budaya Aztec, efek kebiasaan Spanyol dan Katolik jelas terlihat dalam tradisi diikuti dalam beberapa kali. Baik itu ritual atau gaun, pengaruh budaya asing jelas tercermin dalam tradisi pernikahan Meksiko. Secara tradisional, pernikahan berlangsung di halaman pengantin wanita. Namun, karena kebanyakan orang Meksiko adalah Katolik, pernikahan sekarang mengambil tempat di gereja.

Pernikahan dan Bea Cukai


Sebelum Pernikahan


Meksiko menahan kebiasaan mereka dan kehormatan keluarga dalam hal tinggi. Dalam kasus pernikahan, menurut tradisi Meksiko, itu adalah keluarga anak itu yang langsung mendekati keluarga gadis itu, untuk meminangnya dalam pernikahan. Dalam proses ini, mereka dapat mengunjungi rumah beberapa kali gadis itu. Secara tradisional, selama keluarga berada dalam pembicaraan, gadis itu tidak diperbolehkan untuk memenuhi pemuda lainnya. Ini adalah untuk mencegah insiden kawin lari sampai aliansi perkawinan diselesaikan, sebagai tindakan semacam itu dianggap sebagai aib bagi keluarga. Namun, tidak semua tradisi pernikahan secara ketat diikuti hari ini. Meskipun saat keluarga anak itu tidak dapat dilihat secara resmi mendekati keluarga seorang gadis, seperti yang telah dilakukan di masa lalu, dalam banyak kasus anak itu masih memenuhi orang tua gadis itu untuk meminta tangannya dalam pernikahan, sebagai tanda hormat kepada mereka. Dalam kasus keterlibatan panjang, masih umum di Northern Mexico, anak itu memberikan tunangannya sebagai 'cincin janji', sebelum dering komitmen diberikan sebagai tanda keterlibatan formal.

Para Padrinos dan Madrinas


Secara tradisional, pasangan Meksiko dapat memilih orang tua dewa mereka, yang mensponsori pernikahan. Terpilih sebagai wali baptis atau padrinos dan madrinas adalah masalah menghormati Meksiko. Para wali baptis dianggap orang bijak yang membantu dan memberikan saran pasangan di seluruh pertunangan, dan juga kemudian ketika mereka menghadapi masalah dalam kehidupan pernikahan mereka. Para padrinos dan madrinas hadiah pasangan Alkitab dan rosario sebagai simbol restu mereka. Sebagai tanda hormat, wali baptis diberi tempat khusus oleh pasangan dalam upacara pernikahan.

Upacara Pernikahan


Sebelum gadis itu daun untuk pernikahan, ibunya mengatakan doa untuk melindungi dan membimbing putrinya saat ia berjalan untuk mengambil sumpah pernikahannya. Selama pernikahan, adalah kebiasaan untuk pengantin pria untuk memberikan pengantin Trece Monedas de oro atau '13 koin emas 'diberkati oleh imam. Koin ini emas melambangkan semua kekayaan dan harta benda yang pengantin pria memberikan kepada istrinya, sebagai tanda kepercayaan dipertanyakan dan kepercayaan dirinya. Penerimaan koin oleh pengantin, pada gilirannya melambangkan persetujuannya untuk menjaga kepercayaan dan merawatnya dan barang-barangnya dengan penuh dedikasi. Setelah pasangan telah bertukar sumpah mereka, El Lazo, atau Lasso itu, pita putih atau rosario, diletakkan di leher pasangan itu dalam bentuk delapan. Lasso menandakan persatuan dua ikatan bisa dipecahkan cinta dan kepercayaan. Terkadang Lasso yang terikat pada pergelangan tangan pasangan dan mereka memakainya baik dalam upacara pernikahan. Sebagai pasangan daun untuk resepsi pernikahan, para tamu melemparkan manik-manik merah di pasangan. Tindakan ini dipercaya membawa keberuntungan bagi yang baru menikah.

The Resepsi Pernikahan


Penerimaan pernikahan Meksiko penuh musik, tari dan perayaan. Meksiko makanan tradisional disajikan termasuk tortilla, ayam, kacang-kacangan dan beras, dan sangria, minuman tradisional disajikan sebagai minuman. Sebuah wadah yang terbuat dari kertas yang disebut pinata penuh dengan permen dan digantung untuk anak-anak, yang memukul itu. Setelah istirahat pinata, permen didistribusikan di antara semua tamu.

Dancing biasanya dimulai dengan yang baru menikah mengambil panggung untuk tarian mereka sebagai suami-istri. Selama upacara ini, para tamu berpegangan tangan dan berkumpul di sekitar mereka dalam bentuk hati. Dolar Tari juga merupakan bagian integral dan menyenangkan dari sebuah pernikahan Meksiko. Dalam kebiasaan ini, para tamu bergiliran menari dengan pasangan dan pin up uang dolar (atau denominasi yang lebih besar) sebagai berkat untuk kehidupan pernikahan mereka bahagia. Salsa, meringue dan flamenco gaya tari menambah semangat dan kehidupan ke pesta.

Kanan dari keterlibatan sampai resepsi pernikahan, pernikahan Meksiko adalah urusan besar. Jika seseorang ingin menyaksikan ikatan kekeluargaan yang kuat dan kemauan setiap orang untuk menjadi bagian dari kebahagiaan masing-masing, kemudian menghadiri pernikahan Meksiko adalah kesempatan bahwa seseorang harus pernah ketinggalan.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment